Posted by : Unknown Sabtu, 15 Juni 2013


Sukacita melempar kapak atau tomahawk pasti suatu kegiatan yang dapat dinikmati sepanjang tahun di halaman belakang. Selama ratusan tahun penduduk Asli Amerika dan Pria Gunung telah mempekerjakan tomahawk dan sumbuuntuk berburu, memotong kayu bakar, dan perlindungan, sekarang mereka dapat digunakan untuk bersenang-senang bersantai. Menggunakan keterampilan dasar Anda dapat belajar untuk membuang segala sesuatu dari kapak keparang meskipun melempar parang serius tidak disarankan.
Sebelum Anda mulai melemparkan kapak atau tomahawk, Anda akan membutuhkan target yang baik. Target terbaik adalah putaran dipotong dari pohon tumbang ditumpuk seperti sebuah piramida. Semakin besar target, akan lebih mudah untuk belajar cara melempar elang. Kayu harus lembut sehingga pisau dari kapak atau tomahawk dapat pergi melalui tanpa kesulitan dan "tongkat" di log, akibatnya lebih tua cukup sering lebih baik.
Untuk mulai melemparkan tomahawk Anda harus menemukan tempat awal untuk melemparkan dari. Dari alat ukur, menargetkan sekitar 13to 14 ft atau sekitar 5 - 6 langkah dan membuat garis di tanah. Dari rentang ini Kampak orang Indian, kapak, atau kapak harus melakukan 1 revolusi sampai mendapat untuk menandai. Ruang yang ditentukan oleh berapa lama pegangan. Kampak orang Indian yang terbaik yang dirancang untuk melempar adalah satu dengan pegangan 16-20 inci, tapi mudah mungkin untuk membuang apa pun sama sekali dengan bentuk yang benar. Menangani lebih kecil membutuhkan waktu lebih pendek untuk melakukan revolusi dibandingkan dengan pegangan yang lebih besar. Jadi sedikit lebih dekat bagi mereka yang memiliki pegangan penyortir dimulai. Ini adalah mengapa jarak tergantung pada panjang kampak orang Indian. Jadi jangan khawatir jika Anda melewatkan beberapa kesempatan pertama itu akan mengambil memperdayakan untuk menyesuaikan diri dengan rentang yang benar.
Tomahawk yang sangat sederhana untuk membuang; mereka yang sederhana seperti melempar batu atau tongkat. Untuk memulai, mengambil langkah mundur dari garis. Dukungan menangani pada akhir sehingga bagian bawah tangan Anda adalah flush dengan dasar pegangan Tomahawk. Kemudian mengambil kampak orang Indian atau kapak sampai ke sisi kepala Anda, ayunan ke depan, seolah-olah Anda adalah tentang ke lapangan bola, bersama-sama mengambil langkah maju dengan kaki yang lain sehingga tanah di telepon. Sementara mengayunkan lengan Anda ke depan, menjaga pergelanganterkunci lurus dan kemudian melepaskan pegangan membiarkannya meluncur dengan mulus dari tangan Anda, ikuti melalui dengan lengan Anda sambil tetap pergelangan tangan Anda terkunci. Ini tidak penting untuk melempar dengan banyak daya sebelum Anda menguasai seni. Ketika melemparkan kampak orang Indian, jika Anda gerakkan pergelangan Anda dengan cara apapun daripada tetap selat, elang di atas akan berputar dan tidak menempel di sasaran. Jika Anda menemukan bahwa Anda tidak dapat menempel kampak orang Indian atau kapak setelah beberapa mencoba, pastikan Anda menjaga pergelangan tangan Anda terkunci. Dengan keberuntungan dan banyak latihan Anda dapat menempatkannya setiap kali seperti pro. Ingat bahwa parang Tomahawk, kapak,, atau kapak bukan mainan dan harus diperlakukan dengan hormat karena senjata mematikan. Jadilah aman menikmati sendiri.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © RITUZZ.... - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Septian Rituz -