Posted by : Unknown Sabtu, 15 Juni 2013


Saat pengambilan gambar di permainan dengan panah Anda, Anda ingin dapat membuat tembakan yang sempurna. Untuk melakukan ini Anda Perluperalatan yang benar yang efektif dalam menurunkan target diam-diam agar tidak menakuti hewan jauh. Ada beberapa aksesoris untuk mencari untuk membantu Anda membuat gambar yang sempurna.
Memilih Arsip Kunjungan Benar
Untuk pemburu ada 3 jenis utama dari pemandangan yang dapat digunakan. Ini adalah pemandangan mengintip, ruang lingkup dan titik-titik merah.
Peep Penglihatan
Pemandangan mengintip adalah yang termurah dan termudah dari tiga pilihan. Ini adalah pemandangan yang biasanya disertakan saat Anda membeli panah otomatis. Ketika cahayayang baik, ini jenis pandangan bekerja sama dengan baik seperti semua orang lain. Namun Anda hanya dapat menggunakan cahaya masuk melalui lubang kecil di aperture untuk mengatur pemandangan ini. Takmengatakan dalam pencahayaan yang burukpemandangan ini hampir tidak berharga.
Red Dots
Titik merah yang besar untuk digunakan dalam semua jenis pencahayaan. Mereka menyediakan yang mudah-untuk-melihat tempat berpenerangan baik untuk membidik dan mereka berat kurang dari lingkup yang lebih berat. Di Selain ituhujan tidak merusak keefektifan mereka. Namun, karena mereka berjalan di baterai, ada kemungkinan baterai kehabisan daya meninggalkan Anda buta. Selain itu titik merah tidak mengumpulkan cahaya.
Lingkup
Lingkup adalah pilihan paling populer dari pemburu panah. Mereka mengumpulkan cahaya dengan menggunakan pembesaran sehingga lebih mudah untuk melihat target Anda dalam pencahayaan redup. Beberapa cakupan juga datang dengan garis silang untuk menutupi lintasan panah. Sayangnya visi jangkauan mereka terbatas. Hal ini dapat menyebabkan masalah serius pada jarak dekat. Jangan menggunakan ruang lingkup yang memiliki lebih dari satu kekuatan 4X atau semua Anda akan melihat sepotong bulu kabur. Selain itu ruang lingkup berat dan akan selesai dalam kabut hujan.
Tepat proyektiluntuk Crossbow
Sekarang bahwa Anda telah mengatur penglihatan Anda mempertimbangkan jenis amunisi yang Anda gunakan. Anda ingin tepi pisau Proyektil untuk memasuki target Anda dengan mudah dan menyebabkan jumlah maksimum kerusakan untuk membunuh cepat. Oleh karena itu apa yang sebenarnya penting adalah seberapa tajam tepi ini.
Sebuah pisau tumpul tidak akan menyebabkan banyak kerusakan. Alih-alih mengiris pembuluh darah itu akan mendorong mereka menjauh. Selain pisau tumpul menyebabkan kerusakan jaringan terlalu banyak mengakibatkan penurunan aliran darah. Hal ini akan menyebabkan Anda jejak darah Anda untuk berhenti dan Anda mungkin tidak dapat menemukan membunuh Anda.
Dari semua pisau kepala untuk menggunakan 3 berbilahkepala adalah yang paling efektif.
Menjaga Tenang
Ketika panah otomatis ditembak di hutan itu tidak membuat suara dan rusa tidak mendengarnya. Jadi trik menjadi tidak menenangkan panah tapi mendapatkan proyektil untuk rusa rusa sebelum bisa lari dari suara. Untuk melakukan ini, panah harus lebih cepat atau rusa harus lebih dekat. Selain itu pernah menembak seekor rusa ketika melihat ke arah Anda sebagai cahaya bergerak lebih cepat dari suara dan akan bereaksi lebih cepat. Anda pasti akan kehilangan tembakan.
Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah mengetahui kisaran mana melompat tali menjadi masalah dan pastikan untuk menggunakan panah panah tercepat Anda dapat menangani dengan aman.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © RITUZZ.... - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Septian Rituz -